Minggu, 17 Mei 2009

Guitar Pro 5 : Download

Musik tidak lepas dari kehidupan sehari-hari saya. Hidup tanpa musik menurut saya bagaikan hidup tanpa pendamping (pacar lah…kira-kira begitu deh )Sunyi dan hampa rasanya hati ini. Umumnya saya lebih menyukai musik dari instrument nya bukan dari lagunya atau lirik nya tetapi lebih mengarah kepada instrumentnya atau skill instrument yang di mainkan oleh para personil band itu sendiri. Misalnya saja gitar. Ya yang satu ini memang alat musik kesukaan saya. Siapa sih yang ngga bisa

memainkan alat musik yang satu ini..? hampir semua orang mungkin bisa, yang menjadi pertanyaan saya adalah dari mana kamu belajar gitar..? dari teman, kerabat, buku, majalah, vcd atau dari internet dan media-media lainya… kalau dari media komputer mungkin hanya sedikit yang bisa menggunakan media ini. Pengetahuan orang mengenai komputer terbilang minim apalagi di tingkat pendidikan yang masih rendah khususnya orang yang tinggal di kampung atau “wong deso” lah kata si Tukul…
Di zaman canggih sekarang ini semua media pembelajaran sudah beralih ke sistem komputerisasi. Jadi persaingan yang membuat kita harus bangkit dari keterpurukan pengetahuan untuk mengetahui akan pentingnya teknologi informasi.
Belajar gitar dari komputer menurut saya adalah yang paling efektif efesien dan tanpa harus mengeluarkan biaya untuk les atau privat yang butuh biaya yang tidak sedikit. Ada bayak software untuk musik yang tersedia di pasaran khususnya gitar seperti sweet gitar, guitar pro, cakewalk, sonar, dan software software gitar lainnya. yang biasa dan yang sering saya gunakan adalah Guitar pro.5 dan sweet guitar.software ini berfungsi untuk memutar atau membuat partitur, tabulator dari sebuah musik atau lagu. Untuk guitar pro sendiri menurut saya adalah yang paling banyak di gunakan orang karena banyak partitur lagu dari band-band papan atas berformat guitar pro.
Untuk guitar Pro.5 kamu bisa mendownload nya di sini (GP 5.2) atau di sini (GP 5.0), kalau kamu malas mendownload nya beli aja di toko-toko software terdekat pasti ada, Guitar pro memiliki paling banyak tabulatur baik lagu atau pun lesson-lesson gitar dari band-band papan atas atau pun musisi-musisi kelas dunia seperti Joe satriani, Steve Vai, Yngwie, Paul Gilbert, Santana, serta musisi lainya yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu disini.



3 komentar:

Hamndan mengatakan...

Thanks...,gw uda download Guitar Pro !

Ardi mengatakan...

Tambah Lgi Softwarenya !!! :D

Anonim mengatakan...

makasih kk :D

Posting Komentar